
Ady Nange menjelaskan, program ini dilakukan PIAR NTT agar
semua layanan publik yang berkaitan dengan kebutuhan maupun kepentingan
masyarakat dapat tersalur dengan baik. Ada 3 pemantauan pelayan publik yang
dilakukan PIAR NTT dikota kupang.
Pemantauan pelayan publik ini Menurut adi Nange dilakukan
dengan cara mendatangi kantor-kantor yang memberikan pelayan publik terhadap
masyarakat.
Selain itu PIAR NTT juga melakukan pendekatan lain terhadap
masyarakat yang dinamakan mobille kompleks atau pengaduan keliling
ditemapat-tempat umum dikota kupang untuk mengkampanyekan tentang pelayanan
publik serta mendatangi warga untuk memberikan keluhan terhadap pelayanan
publik dikota kupang.
Sehingga Adi Nange berharap kepada masyarakat kota kupang
agar tidak segan-segan atau tidak takut untuk melaporkan kepada PIAR NTT
tentang semua pelayanan publik yang dinilai tidak maksimal atau dirugikan agar
PIAR NTT mengadvokasi langsung ke lembaga terkait.(juven)
0 komentar :
Posting Komentar