TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE MADIKA FM 91,7 Mhz - ONLINE

Berminat Untuk Pasang Iklan Hubungi 085237773750

Home » » Pemerintah Provinsi NTT Dinilai Gagal

Pemerintah Provinsi NTT Dinilai Gagal

Madika Fm, Kupang - Sebentar lagi akan digelar satu event besar bertaraf internasional di NTT yakni sail komodo. 

Event yang menghabiskan miliaran rupiah ini gaung ketenarannya hingga sampai saat ini tidak sebesar dana yang dikeluarkan pemerintah provinsi NTT. 

Bahkan masyarakat NTT sebagai tuan rumah sendiri pun, tidak tahu apa itu sail komodo?

Paul sinlaeloe salah satu aktivis Pengembangan Inisiatif dan Advokasi Rakyat atau PIAR NTT saat ditemui radio madika, mengkritik keras pemerintah provinsi NTT sebagai penyelenggara event internasional tersebut dan dinilai tidak serius melaksanakannya.

Paul mengatakan, sail komodo dislenggarakan bukan hanya sebagai ajang promosi wisata NTT namun sebagai tambahan pendapatan ekonomi masyarakat. Namun nyatanya masyarakat NTT sendiri tidak mengerti apa yang dinamakan sail komodo tersebut.

Masyarakat NTT sebagai tuan rumah saja tidak tahu apalagi masyarakat luar? Perlu dipertanyakan dana yang dipersiapkan khusus untuk promosi event ini dikemanakan? Ungkap Paul.(juven)

Ia juga mempertanyakan kinerja Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi NTT sebagai promotor dalam mempromosikan sail komodo apakah promosi tersebut dilakukan dengan cara sosialisai, promosi dari mulut kemulut atau dengan cara beriklan dimedia sehingga masyarakat NTT sendiri tidak tahu bahkan tidak mengerti soal sail komodo.

Dengan tegas Paul mnegatakan, jika saat ini Ia sebagai gubernur NTT, Ia sudah memecat dengan hormat kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi NTT sebab tidak bisa berbuat apa-apa terhadap event internasional tersebut.

0 komentar :

Arsip Berita



Entri Populer